Showing posts filed under Tips & Trik

Keyword: Mipa Fisika Unsri

May302013
Hai adek tingkatku yang galau dan sengaja googling buat buka cari tau gimana sih Mipa Fisika (khususnya Unsri) itu sendiri! *GEER dewa* :p Mudah-mudahan anda mendapatkan gambaran yang subjektif dari saya.. Berhubung sekarang (akhir Mei 2013) anak-anak SMA sudah mendapatkan hasil pengumuman SNMPTN dan anak SBMPTN bingung memilih prodi yang tepat, maka dengan segala rasa yang ada maka pada kesempatan ini... [Read More]

Suggestion

April182013
Huaaa. Long time no see you my beloved blog. #lebay. Hahaha In this special opportunity i would like to tell you some interesting story. It's all about a journey. Hope you enjoy this such a pretty nice story :p I suggest that all of us ever felt that we tired enough cause something, but everything that made you feel bad it haven't... [Read More]

Meaning

January302013
I just wanna post a note that may usefull for the others. ^^

#1. If you wanna say thanks before someone do it, so you may use "thanks beforehand".

#2. be worry with using "xoxo". Use it if you really know that meaning and you use it kindly

http://www.urbandictionary.com/define.php?term=xoxo

ok. I think that's all for today ^^

Menu Kebocoran Fluida C++

April102012
Thumbnail Tadaaaaaaaaaaa Lama tak posting di blog. Malam ini saya pengen coba posting Tugas Akhir tengah semester mata kuliah Pengantar Pemograman saya. Nah, dengan bantuan C++, saya coba bikin aplikasi "Menu Perhitungan Kebocoran Fluida" sederhana.   Nah berikut listing programnya.    atau kalo nggak keliatan bisa coba copy ini. #include<stdio.h> #include<iostream.h> #include<math.h> main() { int pil; char ulang; awal: cout<<".:: MENU PERHITUNGAN KEBOCORAN PADA FLUIDA::."<<endl; cout<<"============================================="<<endl; cout<<"| oleh: Ahmad Suaif (08111002010) |"<<endl; cout<<"============================================="<<endl; cout<<"|1. Hitung ketinggian... [Read More]

Beberapa Contoh Program C++

March072012
Guten Morgen, freunds! (Diposting pagi hari ya btw )  Kebetulan beberapa hari yang lalu saya baru saja mengikuti praktikum pemrogram. Karena ternyata asyik, maka saya pun coba mencari beberapa contoh program C++ ditemani Mister Google. Alhasil saya menemukan banyak contoh program yang menarik. Maksud hati, saya hendak meng-upload-kan file EXE dari program tersebut sehingga bisa dijalankan di komputer yang belum memiliki... [Read More]
 
Back to Top